Saturday 12 November 2011

antara dugong duyuf dan dukrik

#duyuf : dia yg bikin blog ku jadi keliatan bangsawan..hahaha.. demi secangkir joglo coffee.. oh my duy.. arigatou na. udah nolongin aku yang galau gila garagara blog ini! kita emg romantis bgtss..besok dia make rumah ku buat bikin pilem.. :3pdhal apa kerennya sih rumahku!
dia sedih..galau segalau aku. mungkin juga ngrasa selaper aku. dingin.. pengen tidur. tapi si jari jari masih semangat 45 colek colek kibot komputerdi warnet. dih.. paan. aku bingung nulis gimana. badanku udah unyu-unyu..wajah serasa transformasi jadi amoeba.kurang? bauku udh kayak trasi pdhal mandi kembang tujurupa.

#dukrik : aku pikir dia nggak jadi pindah ke kupang. sedih banget rasanya. dia selalu berusaha ngucapin slmat tinggal.aku nggak suka dia yg begitu. tpi.. ahh.. pokoknya aku sedih. jadi g lengkap lagi trio du-nya.. ini sms buat kami berdua yang bkin hati jadi jreeebb..
 
 
"dear duy & duk, sayang yah,blm genap 3 tahun prshabtan kita. kita udah dihdapi ama suatu hal yg berat. perpisahan#meloow
seneng kok gue punya temen macam kalian. walopun cwe, tpi bsa gbung k dunia kcwo'an# ato guenya yg kcewean?
yah pokoknya gue seneng kalian sebagai tmenku. smoga latar dn waktu bukanlah sbgai pembatas persahbatan kita di kemudian
#:'(
#dukrik "

dear dukrik.. i hope you are okay in there..another place..i hope we can meet again. menggila lagi. bareng bareng lagi. tapi aku lega karena kamu udah janji..janji kalau kita bertiga bakal tetep sama sama. sayonaraa..arigatou..mata aou..gomen ne.. kurushii..kitoshii..jatarinai..

0 comments:

Post a Comment

 
Catatan Lebay Seorang Dugong Blogger Template by Ipietoon Blogger Template