Saturday 4 May 2013

dugong posting dugong boring dugong ingin langsing

ini gue mau brangkat skolah. tapi gue tau tau dapet ide lagi. jadi yodah gue putuskan buat nelat ke sekolah.. hahhahaha modus tenan. lagi lagi temanya love. HAAAAA pokoknya gue mau bikin karya tema nya love gitu biar gue nggak kalah sama orang itu. wekekekekk..

*begitu tangan udaah siap ngetik, ngilang deh semua idenya -_-

udahlah nggak usah. biar gue semedi dulu wae lah -_-

actually cape banget deh gue. nih liburan kaya bukan liburan wae. gue mikir mikir kapan nih gue liburan beneran. banyak planning ngga kesampean, oke, bukan ngga tapi belom.
rumah gue bentar lagi sepi. ortu gue keluar kota. ibu gue ke Jakarta babe gue ke tangerang. gue pengen melancong tapi geje kemanaaah -__-

AAAAGHHH gue pengen nge bloooooooog tapi bingung nulis apaaan!!!!

oke kita mulai dari Tanya kabar gue aja.

blog (B) : halo.. apa kabar?
gue (G) : huft. galo, sepi banget juga.
B : ada yang bisa gue bantu nggak?
G : nggak. tengs
B : oke, ni kayaknya emak gue juga udah pulang dari pasar. capcus dulu yak!
G : -__-

ngga berhasil juga ya nulis.

coba kita mulai dari tentang kesukaan gue.

B : helo gong. boleh wawancara ngga?
G : oh boleh be eng dong! ahha. tentang apa?
B : tentang hobi lo, kesukaan lo gitu.
G: oh yap yap sip! jadi lo mo nanya yang gimana?
B : yah ceritain aja kesukaan lo tuh apa sih?
G : hmm.. kesukaan apa dulu nih?
B : hmm.. makanan?
G : ohh makanan. hmm.. makanan nya yang kayak gimana dulu. mo yang paling gue suka, brarti cuma satu doang. ato yang penting gue suka jadi misalnya ada 7 gitu gapapa?
B : oh seterah aja. yang penting mafa(makanan favorit) lo.
G: Hm.. oke oke.. eeeee.. *mikir bentar. eh tapi makanan nya yang aneh aneh gitu ato yang makanan manusia normal aja?
B : *mulai kringet dingin. Seteraaaaaah gooooooong!
G : okeee okee calm down.. haha. jadi tuh gue suka makan....
*slow motion.. musiknya requem.
B : *nahan napas sama pilek.
G : gue suka makan.....
B : *nahan kedip.
G : Ahhh B! gue maluuu nih!!!!
B : yaelaaaaaaaaaaaaaaaah tinggal ngomong doing kaaaaan? tengsin gue nih!
G : owkeey owkeey.. calm down.. hmmm... *tarik napas. jadi gue.... suka makanan...
B : *pensil di tangan gemeteran.
*tiba tiba suara hape gue bunyi dibarengi suara kentut si B.
G : eh bentar ya B. halo? ya? APAH? harus kesana? sekarang? ditunda ngga bisa? hoo yodah gue
       kesana! *dut.. suara hape gue kalo mati.
B : jadi apa makanan nya gong?
G : eh B gue kudu pulang sekarang nih. ada yang mau lairan..
B : eh siapa siapa? tante? mamah?
G : bukan.. kucing gue. katanya udah kontraksi bukaan lima. *bego juga tadi gue nanya lairannya ditunda bisa apa nggak. emang kondangan? -_-
B : nah trus... interfiyu gue ini gimanah?
G : oh ituh. yodah tulis aja gini. Makanan yang penting gratis. gitu. udah ya gue pigi dulu. bay!
B : *Lari lari telanjang sambil teriak EUREKA!! kakek kakek di pinggir jalan ngira mo ada perang lagi. trus triak MERDEKA!

udah deh.kayaknya segini dulu aja. biarin deh sampah. gue cuma pengen nge blog aja. haha. oke sip. moga bermanfaat (apa?)..

0 comments:

Post a Comment

 
Catatan Lebay Seorang Dugong Blogger Template by Ipietoon Blogger Template