Saturday 28 April 2012

nitnot menunggu ultah bapak gaul

menggilaaaa!!!! 

Funny Myspace Comments
MyNiceProfile.com
h-1 menuju hari TUA nya papril. gue nggak tau, enaknya begadang mpe midnight teng ato tidur trus ntar bangun buat ngucapin slamet-an.
  Happy Birthday Myspace Comments
MyNiceProfile.com

ahahah.. forget it. ntar liat aja mau gimana enaknya. hahahahahha..

tadi gue rapat acara besar sekolah gue. bener bener gue bingung mau gimana. udah telat, belakang sendiri pula duduknya. temen gue di depan LCD udah cuap cuap ngomongin tentang acara besar gue tetep aja nggak paham.
finally... do you know what i'm doing then?

hahahahahha... ini bener bener gokil. bener bener menggila. jadi di belakang, gue duduk di deket meinar ana lele, duo kawan gue yang lumayan cablak. kita samasama galau, akhirnya malah iseng bikin lagu yang kalo di denger juga bikin galau yang denger,..

Funny Myspace Comments
MyNiceProfile.com let's checkidot..

 KISAH WIFI-KU

< Inspired by Chrisye Kisah Cintaku .>
arrangers : ipul, lele, mein.. in the middle of galaunya meeting
Di malam yang sesunyi ini..
aku sendiri.. cuma ada netti..
 ditambah susu sama roti..juga sama wi-fi..
di kamar sendiri ...

rotinya rasa stroberi..
diatasnya laci...sebelahnya kunci..
*suara tinggi* dorama anime dan juga pet society... di dalam nettiku.. takkan pernah hilang
 asal ada wi-fi.. untuk selamanya . ...
*reff* mengapa terjadi.. kepada diriku...
 aku tak percaya wi-fi telah tiada.. . 
haruskah ku pergi ke mall city...
 agar aku bisa dapet wi-fi baru.. 
 
wkkwkwkwk.. aneh banget yah. freak abis...  
Funny Myspace Comments
MyNiceProfile.com
 gue juga heran kenapa tau tau bisa bikin beginian. disaat para temen temen gue menggila dengan acara besar, ngakak kalo lagi ada yang nge banyol, kita juga ngakak, tapi beda topik. HAhahahahah.. jelas aja gue keliatan kayak dengerin penjelasan mereka, padahal gue mojok sendiri aja ama temen temen gue. yang gila lagi nih.. lo tau kan.. yang namanya wifi tuh dibaca wayfi... nah temen gue yang bernama wafi kebetulan lagi duduk di depan mein. hahah. dia scared abis kalo lagi marah, tapi aslinya dia tuh jago banget kalo ngajarin fisika buat orang kayak gue. *piss wafrot..


waktu kita nyanyiin bareng bareng di bait terakhir, "aku tak percaya..wifi tlah tiada.." of course!! kedengarannya kayak, "aku tak percaya... wayfi tlah tiada.."... 

si wafi nengok ke belakang.. jzzjjzjzj... ctarr*mata berkilat by anime*.. kepala gue meeen.. kepala gue yang isinya neuron neuron keren berguncang kena gempa 5.9 SR.. gue ditimpuk hebat pake buku, gan! sekilas gue rasanya kayak terbang ke langit. guling guling galau di awan putih. dadah dadah ama bule yang lagi terbang naek pesawat. gue bilang, "Tuhan.. ini tho yang namanya surga.." lahh tau tau gue jatoh ke bawah. gara gara gue loncat loncat histeris diserbu kawanan tai burung. "sruuuut.." gue meluncur unyuu ke bawah. tautau gue udah ada di sebelah mein ama lele lagi..

*alay? emang*

 temen gue wayfi iniiih.. ngira kita lagi nyanyi nyanyi tembang kematian buat dia. mana kita bertiga nyanyi kayak orang mabok tapi bahagia bangeet.. dia melotot ngluarin mulut harimaunya, "kalian seneng aku tlah tiada ya!!!! ".

hoahahahhaha..HOAAHHAHAHHAHA..WKWKKWKWKKWKWKWK...!!!!! gilak! gue nggak tahan buat nggak ngakak.... tapi ini resiko meen.. di saat genting kayak begini, tawa lo berbanding terbalik dengan jatah usia lo. ketika elo memperpanjang tawa lo, nyawa lo terancam semakin pendek. filosofi by gue: dugongcintaperdamaian.

nengok ke sisi lain.... 

kawan menggila gue yang lain, si ais dari tadi keliatan bete banget di antara para bangku (gue lesehan di lantai). dia sempet tidur ngglosor di lantai miriss banget. tapii.. di saat dia move out buat gabung ama kita kita.. dia lagi nggak beruntung. hahah..

jadi, waktu dia ke tempat gue, pas itu gue, lele, ama mein lagi ngomongin  masalah olypmpiade bhs inggris yang deket deket ini mau di buka. kan langka tuuh kalo olimp, biasanya kan lebih ke action. kita ngebahas itu karena pengen join. hahahah.. yaah, ais langsung mundur gitu aja, nggak interest kayaknya sih. padahal abis itu, gue menggila lagi. yah.. nasip dia deh. padahal gue udah bilang kita udah nggak bahas itu lagi. tapi jadi arranger dadakan. hohohohooo.. betapaaaaa.....


udah ah.. bntar lgi jam midnight. gue mau prepare ultah bapak gaul biar keren.. yook sip!


 
Happy Birthday Myspace Comments
MyNiceProfile.com

1 comments:

 
Catatan Lebay Seorang Dugong Blogger Template by Ipietoon Blogger Template