Friday 13 April 2012

liburan dilanda bokek

ohayoooo..minna!!!
  Hello! Myspace Comments
MyNiceProfile.com

lama nggak menggila di sini membuat gue sedikit tertekan. yap! ini bulan bokek. gue nggak mampu ngisi modem sebulan 100 rb. apalagi, minggu ini pun gue menggalau edan dengan UTS( Middle Test).
Alcohol&Drugs Myspace Comments
MyNiceProfile.com
 
jangan ditanya gue remidi berapa.. 4-5 bijian lah. Nah, yang membuat gue tertekan.. adalah bahwa bahasa inggris gue nile nya jauh lebih tinggi daripada PKN, Bahasa indonesia, dan Bahasa jawa. gue berpikir segimana patriotisme-nya hati gue terhadap tanah air gue sendiri. bahkan PKN gue malah remidi! haduhaduh.. mungkin ini karena pengaruh kekecewaan gue sampai detik ini belom dapet KTP!!! gue gila meeen.. galau.. ini udah empat bulan kira kira gue dateng ke kantor kelurahan buat foto manis ama nge cap jempol( kalo gue nggak salah inget).

ngeri banget emang. gue pun merasa begitu. tapi yaudahlah.. nasip mah terima aja. toh besok juga gue nggak ngambil jurusan berbau bau PKN, B ind, B jawa begitu. huwakakakkak... anggep aja ini pertanda gue bakal melancong keluar negri. tentu aja bukan di Suriname yang notabene bule bule berbahasa jawa!!!

eh. btw, hari ini adalah hari pertama gue libur sampai seminggu ke depan. kakak kelas 3 udah pada UN( Ujian Nasional).. semoga mereka sukses n lulus 100%.. yahoooow..
School Myspace Comments
MyNiceProfile.com

saking senengnya gue libur, kemaren di wc sekolah gue nyanyi nyanyi lagunya penyanyi cilik  Tasya sambil pake kaos kaki. kayak begini nadanya :

libur tlah tiba..libur tlah tiba..
horee.. hore... hore... hoooree..
buanglah tas dan bukumu..
bakarlah baju sragam mu..

libur tlah tiba..libur tlah tiba..
nge game.. sepuasnya!! 

Funny Myspace Comments
MyNiceProfile.com

hohohohoh.. menyenangkan banget emang! tapi sepertinya guru guru gue tidak akan membiarkan para muridnya guling guling hibernasi nggak jelas. jadi dengan berbaik hati guru gue ngasih PR segudang! gilaaaaaa... gue terancam langsing!!!!!!

jadi akhirnya gue putuskan dengan planning seperti ini. cukup 3 hari buat ngerjain PR dimulai dari hari ini mpe minggu besok. Senin adalah waktu menggila gue dengan para game detektive, pocker dan puzzle kesayangan gue.
hpoohohoohoohoh... (tertawa licik).

senin depan gue join psikopat class... bukan. maksud gue psycho class. jadi kayak hipnoterapi gitu. nggak banyak si, cuma yang mau aja sebenernya. yang nglatih guru guru psikolog gue di sekolah.

let's see what the different changes do

0 comments:

Post a Comment

 
Catatan Lebay Seorang Dugong Blogger Template by Ipietoon Blogger Template