Saturday 24 March 2012

tahfidz... pengorbanan matang

Hello! Myspace Comments
MyNiceProfile.com
today... so hot. demi tahfidz, first exam di periode ini, gue harus bener bener tancap gas belerang!yah.. hari ini gue berusaha buat berdamai dengan tahfidz. gue pikir, nggak ada salahnya memulai ujian pertama(yang walopun ini sulit)dengan bersusah payah ampe langsing karena nggak makan siang buat hasil yang baik dulu.


bagi lo yang belom tau tahfidz, gue kasih tau. tahfidz adalah mata pelajaran agama yang isinya ng hapalin surat Al Qur'an. dan.. inilah mapel yang sangat membuat gue menggila selain bahasa Arab. kalo hati lo nggak kejaga. mata masih melek cowok. wiusshh.. rasain sendiri gimana susahnya. udah merem aja masih susah, apalagi kalo mata lo grand opening -..-

dan seperti gue bilang tadi.. gue mencoba berdamai ama tahfidz. 4 halaman bukan perkara gampang men..buat gue. sedari shubuh gue udah nongkrong di bawah pohon mangga rumah gue buat prepare. tapi begitu di skolah... gue udah amnes lagi!

udah begitu, gue kena sial nih! ga tau knpa, hari ini rasanya cepet banget jam digital gue berputar. tau tau waktu gue turun ke bawah mo pake jilbab, jam udah nunjukin jam 6.45. gila aja! rumah ke skolah gue naek motor aja bisa 20 menit! yah... bisa ditebak lah.. gue telat. nggak tau kenapa, adek gue ga kena. padahal gue aja telat 7 menit. selisih 2 menit ama adek gue yang masuk gerbang duluan karena gue harus markirin motor. ama sohib gue yang juga telat, Atikah Habibatulloh kita dihukum " penjaga gerbang " nyapu lorong yang akhirnya berlanjut dengan nyapu lab TIK. bodohnya.. gue yang alergi debu iya iya aja dihukum begituan.

hasilnya... gue bersin bersin sepanjang di skolah. hidung gue ditempelin koyo rasa mint (gue sebel knpa gada produsen koyo yang nyediain koyo aneka buah)
Get Well Myspace Comments
MyNiceProfile.com
dengan para virus yang nempel sembunyi ama upil upil gue, spanjang sabtu gue habisin buat nongkrong di masjid. tentu ini juga bukan hal yang menyenangkan. bukan di masjid nya, tapi karpet masjidnya. alergi gue makin parah dan smakin parah tiap gue balik ke masjid dan naro pantat di karpet.

gue gelisah. di saat gue ingin bergandengan tangan ama tahfidz (alay) Allah mengampuni dosa gue dengan dikasih sakit..plus plus.. iya, gue juga udah 3 hari ini kena radang tenggorokan.

betapa..
Broken Heart Myspace Comments
MyNiceProfile.com
 ladang jagung nggak mungkin berbuah ceri. sama kayak tahfidz gue. sabtu harusnya gue pulang tengah siang, akhirnya malah ampe sore, plus gue nggak makan siang. dukrik udah nguing nguing nyebelin banget! hww.. pengen gue gigit jempolnya.

udah.. gue harus les. jadi gue harus nutup.

dugongers, thx udah baca blog gue. hope u will happy:D

Bye Myspace Comments
MyNiceProfile.com

0 comments:

Post a Comment

 
Catatan Lebay Seorang Dugong Blogger Template by Ipietoon Blogger Template