Saturday 17 March 2012

menggila di malming

haiii...
Bye Myspace Comments
MyNiceProfile.com

menggila di kegilaan ini membuat gue sedikit terhibur. yahh.. bisa dibilang gue lumayan kuper soal trend. gue nggak doyan korea, tapi iya, gue akui gue selalu ngiler liat makanannya. gue selalu kagum.. seakan yang namanya kimbab ama kimchi itu arwah gentayangan..arwah penasaran. di  pelupuk mata selalu terbayang.

*alay

gue berpikir, apa yang harus gue lakukan sekarang? what can i do now?? nge drugs? drinking dringking gitu?
Alcohol&Drugs Myspace Comments
MyNiceProfile.com
gila! bisa kena poin maximal gue! digelinding dari skolah. Forget it forget it! berikan advice yg lebih nendang dan 'manusiawi'.

gue lagi boring liat pilem. cape..galau.. pengen pukulpukul bencong.. gue nggak tau mo ngapain. rusuhh.. mo tidur belum mau tidur. begadang takut gadapet shubuh..

AAAAAAAAAA.... galau tingkat dewa!

eh btw, banyak yang bilang gue langsingan tauk! suer gue gak rekayasa. ini bener bener rahasia Tuhan. salah satunya bulek gue yang sangat gokilgila sekali. beliau dateng dateng liat gue langsung surprise.

" ya Allah.. kamu sekarang langsingan ya. beneran. kamu udah punya pinggaaang!!!! "

jleb! gue nggak tau mau respond apaan. gue cuma ngakak malu malu sambil merutuk dalam hati.

" thengs pujiannya..."

oh Tuhan... gue galau.. galau..GALAU.. gue nggak peduli kalo papril bilang gue PRINCESS OF GALAU. krn pda kenyataannya, gue memang sedang menggalau men..

yaudah lupain aja.

 eh.. bentar. gue lama banget g menggila ama games. iya.. neti gue kemarin sempet kena virus. malware gtu deh. cukup bikin semua nya ancur.. gue rentallin di rumah sakit netbook. kasian neti gue. di opname 3 hari.
Get Well Myspace Comments
MyNiceProfile.com
untung gue cuma modal 20rb doang. plus mas mas nyaa cerah. HOHOHOHOHOHO

Celebrities Myspace Comments
MyNiceProfile.com

esumpe ya.. lo bisa baca posting gue gak sih? gue aja galau bacanya. sama skali g nyambung. tadi gue awal say hello pake gambar bombi (anjing tetangga gue) dada dada.. dilanjut kimbab.. diakhiri pake gambar kimbum.

aaaa.... gue nggak tau kenapa hari ini kurang banget inspirasi. pdhal secara materi gue udah kenyang bgt.

gue ov in aja. gue nggak tega lo baca posting orang psycogalaus.
oke gue dugong. thx udah baca galau gue.

lov yu

0 comments:

Post a Comment

 
Catatan Lebay Seorang Dugong Blogger Template by Ipietoon Blogger Template