Saturday 3 March 2012

hepi hepi hepi

hahhahahaha.. hai semua... terlepas dari segala kegalauan. gue katakan, " gue gak jadi patah hati.. " wuhuuuuuuuuuuu.... hepi hepi hepi hepi hepi...
Funny Myspace Comments
MyNiceProfile.com
hahahahah.. kemarin, gue nggak tau kenapa hawa penuh dengan gila yang bergejolak. tapi, iyaaa.. sekali lagi gue katakan.. gue terlepas dari itu semua. okeh, nggak semua. tapi ini udah menyenangkan banget. 

hm... iya. gue bagi bagi dikit aja yaaa... kemarin gue galau dengan banyak hal. tentang diaa... juga. gue merasa setelah gue pulang dari Malang, dia jadi diem. iya! diem.. gue pikir, mungkin perasaan gue aja. tapi bahkan sampe kemarin, dia masih kayak gitu. haduuuh.. diam diam gue merhatiin dia, dan itu bikin gue sakit sendiri. mau senyum tapi gue juga lagi galau, tapi kalo nggak senyum ga seru juga. yang ada akhirnya adalah gue ngliatin dia, dan ketika dia nengok ke gue, gue pura pura enggak tau.

kemarin pas di sekolah gue sok ber mellow mellow bombay riaa... mandangin langit dari lantai atas. tangan ditengadahin biar kena ujann.. ooh.. so suwiiiit banget deh kalo diliat. tinggal pake musik yang mendayu dayu kayak guru ngaji gue getuooh..:D


Funny Myspace Comments
MyNiceProfile.com

iyaaa.. gue bener bener out of mind banget kemarin. tapi intinyaaa... sekarang gue kembali hepii.. karena kayaknya dia udah hepiii lagiiiii:D

aaduuh.. gue nggak bisa crita ke elo semua dugongers gimaana lebih detailnya. karenaa... gue sendiri masih. hahahha.. menggila dengan bahagia gitu deeeeh. tapi yang jelas gue hepiiiiiiiiii.. hepiiiiiiiiiii..

oke dugongers.. darimana gue membuat kalian nggak betah karena sok rahasia, gue cukupkan dulu deh ya.. gue mau les. ntar malem kalo ada waktu, gue bakal posting lagi oke?

salam, DUGONG MANIS MENGGILA

0 comments:

Post a Comment

 
Catatan Lebay Seorang Dugong Blogger Template by Ipietoon Blogger Template