Friday 2 March 2012

no title

baru ajaa.. gue akan memulai cerita ini. hahahha.. betapa miris. gue pikir ini akan menjadi menyenangkan. iya.. gue pikir.. atau ahh.. atau mungkin gue nggak berpikir betapa resiko untuk memulai itu begitu akan nyakitin diri gue sendiri??

heh!! lo jangan mikir aneh aneh dong. oke gue ambigu. ini karena gue sedikit patah hati.

oke dugongers. sori, tapi gue harap lo smua nggak menjauh dari gue, gue ingin menulis..yah.. sekadar sampah kegalauan. sumpah gue benci nulis beginian!! tapi gue nggak mungkin pura pura nggak terjadi apa apa kan?

" no title "

aku ingin berhenti berobsesi
hanya untuk seorang kau!
aku bahkan tak tau kenapa harus ada seperti ini?

membuka sebuah gerbang unrealistis itu bukan kemauanku
terlebih ini sedikit bukan nyata
ini sebuah sampah
namun kucurahkan segala intuisiku untuk berambisi di sini
ya! membuat segalanya terasa lebih mudah
aku tak akan berkata apapun
aku berjanji akan menyimpan ini benar benar sempurna
tak akan ada yang tau

aku ingin menangis, kawan..
bagaimana bisa?

aku ingin berteriak kencang

hanya karena sebuah cinta membuatku tumpul
membuatku dangkal oleh segala hal
aku sungguh marah!
di mana logika ku?
di mana kotak tegar di dalam otakku, hah?!

hanya karena sebuah cinta yang sedemikian singkat
atau.. bukan cinta?
aku tak akan menyalahkan siapa siapa
ini bukan salahnya.. tentu bukan kamu pula, kawan..
tapi aku! aku pencungkil kecil yang membuatnya sedemikian dalam

hujan di luar menertawakan aku!
mereka berkata, " begitu ringkih kau dipermainkan cinta! "
aku harus berkata apa?!!
rasanya angin berguncang begitu tajam
mereka bergurau padaku, " jadi karena dialah kau tidak lagi sombong pada tangismu sendiri? "
aku benci kenapa harus seperti ini

aku pengecut, kawan!!!
aku bahkan lupa untuk berpikir apa yang akan terjadi
yang ada hanya senang senang dan senang...

sudah cukup, kawan..
aku ingin berhenti.

0 comments:

Post a Comment

 
Catatan Lebay Seorang Dugong Blogger Template by Ipietoon Blogger Template