Thursday 15 March 2012

libur dan bokek.. bagaikan yin dan yang >,,>

Cartoons Myspace Comments

MyNiceProfile.com
liburan di siang hari pertama.. gue habiskan dengan sedikit percuma. guling guling di kasur, menulikan segala bentuk bunyian hape, baca baca gak jelas.. gue galau, kagak ada kerjaan. niat pengen ke toko buku Gramedia, window shopping, penyegaran mata.. numpang ngomik.
Days - Weekend Myspace Comments

MyNiceProfile.com
lusa-lusanya lusa gue sempet ke gramed, nyari alat tulis tapi gak nemu. tiga jam ngobok ngobok gramed dari ujung ke ujung rasanya bentar banget..dan hampa. bulan ini gue sedikit penghematan. bokek di hari tua merana dari ujung tanggal ke ujung tanggal berikutnya. jadi gue cuma bisa nelen ludah liat para komik detektif nan sadis ngakak melambai lambai minta gue peluk (lebay). yang terjadi akhirnya adalah.. gue memperpanjang kebiasaan gue- bokek enggak bokeknya dompet gue- , numpang baca. kalo biasanya gue numpang satu jam, bolak balik halaman buat ngebayangin jalan ceritanya kayak gimana, trus capcuss ke kasir.. ini gue upgrade hingga tahan 3 jam! kuroshitsuji kesayangan gue udah terbit! dan dari rekan rekan ngomik yang "tebel" belom ada tanda tanda buat beli.

kayaknya ini emang bulan bokek!!

libur dan bokek ini bagaikan yin dan yang. filosofi negeri PANDA, China.. tentang dua hal yang berlawanan namun sebenarnya berkesinambungan, bersinergi menjadi satu.---> inspired by temen chatting gue dari Bali, second winner di Malang kemaren, Vico.

semalem gue menggila ama bapak guru gaul gue papril. sedikit haha-hihi disamping sharing. nggak banyak yang gue critain di pergilaan ini, karena walaupun gue nyaman banget ama beliau, gue masih menge-rem- untuk nggak terlalu open. sama seperti gue ke yang lain, problem galau nggak gaul kalo di sharing, karena bikin kita serba salah menanggapi. jadi gue hanya sedikit bertukar opini tentang hal yang galau. setelahnya.. iyaa.. gue menggila seperti biasa.

Ehh.. kalo dipikir pikir, rasanya smakin lama gue smakin jarang menggila ama duo du sahabat menggila gue, dukrik-duyuf. gue nggak tau deh kenapa. mereka juga sekarang jarang say hello ke gue. gue juga.. nggak tau kenapa juga nggak say hello ke mereka. hahahaha =D

                                 DUYUF DUKRIK GUE KANGEN KALIAAAAAN!!!
Miss You Myspace Comments
Add caption
MyNiceProfile.com
 satu poin! gue merasa akhir akhir ini menjadi sangat aneh. banyak hal yang berkembang dalam diri gue (bukan berat badan gue).  banyaaakk.. tapi gue nggak mungkin crita di sini. sori, tapi suer, gue sedikit galau dengan ini, walaupun.. in the fact, gue terkadang bisa sangat menikmatinya dan di lain sisi, gue bisa sangat menderita karenanya. tapi, iya.. gue tekankan di sini. nggak ada yang bener bener membuat gue berubah kok. ini cuma something yang udah lama melekat di dalam diri gue, tetapi mungkin semakin.. yah berkembang biak. but, so far it's okay, man.. gue cukup tabah buat hal yang satu ini. toh, gue jadi merasa nggak sendiri.

hmm.. gue mo bikin planning buat besok. enaknya gue ngapain yah? tadi gue udah jadi ke Gramedia. jadi gue free buat besok. kayaknya kalo gue mau ngenet seharian juga kagak rasional. lagian gue juga nggak betah banget mlotot di depan neti.

hmm.. mungkin selain guling guling di kamar.. gue mo baca baca buku. ada dua novel numpuk di kamar gue dan belum tersentuh.

oke.. ini udah malem. saatnya gue berhibenasi. dugongers.. thx udah baca posting galau gue. gue berharap elo semua kagak ikut begalau  macam gue.

yup..okaeri nasai minna !!!!

sincerely,
dugonggalau

0 comments:

Post a Comment

 
Catatan Lebay Seorang Dugong Blogger Template by Ipietoon Blogger Template