Saturday 9 June 2012

aku?

Broken Heart Comments Pictures
Click Here to Get More Images @ MyNiceProfile.com
jika ada sebuah badai menukik dalam..
apa yang bisa aku perbuat?

memakinya karena nestapa bukan sesuatu hal yang patut
tetapi menerimanya? aku tidaklah cukup tegar untuk paham
tertawa bukanlah lelucon yang gampang
menjadi badut aku mungkin bisa
tapi untuk apa?
semuanya menjadi sampah busuk di kaki elegi
di sana dan di sini, aku berlinang di pelupuk kabut endrasara
menghempas semua glosarium tua yang harusnya kuperdengarkan padamu nanti
ini adalah bagian yang cacat
tak perlu kau ketahui
aku enggan memperdalam apa di dalam nurani
mungkin lebih baik berlari macam pecundang tengik

jika aku ingin menangis..
pada siapa?

berlari di lembah sana hanya akan menusuk kaki kakiku
berbagi pada semua boneka hidup itu akan memotong lidahku

gamparlah aku!
agar aku tau di mana yang seharusnya kuperbaiki
tegakkan aku sebagaimana harusnya aku berdiri!
jangan jadikan aku pengecut tak tahu diri
jangan jadikan aku kerikil hina yang menempel di belukar amarah

0 comments:

Post a Comment

 
Catatan Lebay Seorang Dugong Blogger Template by Ipietoon Blogger Template