Monday 4 June 2012

BISUL(Blog Ini SUngguh Lucu)

hari ini gue UKK(Ujian Kenaikan Kelas). first day.. mathematic.... suram
  Halloween Comments Pictures
Click Here to Get More Images @ MyNiceProfile.com
gue galau meeen gue galau. math dari diknas lumayanlaah.. naah tapi.. soal yang dari skolah gue.. lumayaaan.. lumayan ancuur! gue nggak tu meen mau idup kayak gimana. gue galau. GALAU!!! lo tau.. gue kemaren blajar math 3 jam. AAaaa... itu rekor meen.. gue belajar 3 jam buat ngerjain soal terkutuk satu setengah jaaAAAm!!!

*sabar men sabar. yok lanjut!

jadi, ini tema nya gue mau crita tentang  ujian math gue yang dari sekolah. yang jam kedua. gue udah bener bner cupek. asli gak ngerti. ngerjain soal ini kayak gue ngerjain game SOS. tinggal nambahin huruf X ama O dong. ama merem juga gue mah bisa bangeeet. jadi gue cuma bisa nerawang.. jadi cenayang yang bang bang tut in ABCDE. gue blank.. kalo guru ge suruh ngerjain pake cara, maka gue akan bilang, "cara nya di otak pak. pake feeling. tak terdefinisi..tak tentu."


Halloween Comments Pictures
Click Here to Get More Images @ MyNiceProfile.com  

jadi inget waktu gue  math exam ama pak unyu unyu gue. soalnya pilihan ganda tapi kudu pake cara. jelas aja ini berat banget buat gue. secara gue ini bapa ngawurmologi ngerjain pake cara itu haram banget. hahahhah.. akhirnya gue cuma corat coret angka gak jelas sana sini biar guru gue tau, gue lagi galau. habis selesai ngerjain exam, gue tulis di lembar jawab gue biar guru gue tau keadaan psikis siswa didiknya kayak gimana. jadi.. akhirnya ini yang gue tulis," tadz, ini caranya kebanyakan pake feeling, jadi susah ditulisnya. " hahahhaha.. nggak cuma itu aja. biar nggak keliatan bego banget, gue begaya bawa bawa filosofinya BLAISE PASCAL yang gue dapet dari sms guru fisika gue. kayak gini, "hati memiliki alasannya sendiri, sementara alasan tak selalu bisa dipahami." hahhahahha.. secara meen. gue anak kelas Science jadi rada ilmiah dikit biar narsis. tapi, berhubung gue lupa.. yaaah.. gue modifikasi sana sini lah. yang penting sama intinya..

Funny Comments Pictures
Click Here to Get More Images @ MyNiceProfile.com
  hahahahhahaha.. gue ngrasa pinter banget waktu nulis itu. berasa... "waooow.. gue baru aja ngejatohin guru nih.." ato mungkin gue malah ngejatohin diri gue sendiri ya???

Funny Comments Pictures
Click Here to Get More Images @ MyNiceProfile.com  
back to topic!!!!
  honestly... gak cuma itu jadi dukun doang kok waktu gue ngerjain math. ada hal lain yang gue lakuin. tadaaaa... gue dapet logo baru buat blooog guee!!!! loo tau?? gue pikir pikir. gimana kalo misalnya catatan lebay seorang dugong gue ganti??? mungkin gue tulis jadi CLBK( Catatan Lebay Badut Kingkong) ato CLOWNa.k.a badut(Catatan Lebay Orang Wajah Narsis) ato CAT(Catatan Anak Tuyul) ato juga BISUL(Blog Ini SUngguh Lucu)???????
nggak tau.. gue masih nggak tega sebenernya ninggalin old title gue. itu besejarah banjeet.. yah mungkin ini masih petimbangan aja sih. masih iseng iseng.

 for someone.. my beloved Nyulpeh.. who far away from my place now. wherever you are, i'll still waiting for you. please keep in your heart, i always stand by your side. (biar kaga ada yang salah paham. ini buat sobat gue zulfa yang lagi OSN biologi di semarang).



Thinking Of You Comments Pictures
Click Here to Get More Images @ MyNiceProfile.com

yaap.. oke gue stop dulu ya. mau bebenah ini blog. mungkin gue mau ngrubah tema.. udah boseen. hhahahha.. sip oke thx udah baca blog gue.

salam,
Dugong 

0 comments:

Post a Comment

 
Catatan Lebay Seorang Dugong Blogger Template by Ipietoon Blogger Template