Sunday 27 May 2012

mabit... snap snap snap

bujuuubuneeeeng!!!!! gue mau gilaaaAAAA...


Funny Myspace Comments
MyNiceProfile.com semalem, malming, gue nginep di sekolah buat acara sekolah. gila! gue sebenernya males banget. honestly, gue nggak suka acara sekolah yang mengharuskan gue buat nginep( mabit kalo sekolah gue bilang). itu ngurangi jatah gue buat guling guling galau di kamaar.. buat blajar bahasa inggris dengan segala logika( dibaca: nonton film detektif) en the other. intinya, gue nggak suka mabit titik.

tapi bukan gue kalo gue nggak ada crita menarik. wokokoko.secara gue DUGONG gue selalu punya crita lebay penting yang harus lo baca. naah. let's checkidot..

jadi, ini tuh udah kebiasan skolah gue, tiap ada mabit, malem pasti diisi buat ceramahan gitu. nah, padahal ini tuh sesi yang paling bikin gue bete. aktivitas yang gue demen dari mabit cuma makannya, tidur rame ramenya, ama liat filmnya. that's all.. makanya, gue galau waktu habis bedah film ama papril, guru gue lainnya ngantri kasih ceramahan. jjah.. mana gue ngantuk banget lagi. sebenernya gue bawa novel gila punya Alitt Su.. siapaaaa gitu. pokoknya sama sama bisa bikin ngakak edan kayak kitab nye raditya dika. tapi.. nggak beruntungnya, lampu dimatiin waktu ceramah jalan. great! lu bisa bayangin doong betapaaa nyesek gue. padahal niat gue, duduk paling depan itu biar semua lancar. kenapa?? biar kalo gue mulai boring, gue tinggal nundukkin badan buat baca buku ato tidur, nah ketutupan tirai pemisah deh. kalo mau kliatan rajin, tinggal duduk tegak dikit, nongol deh kepala gue. tapiii.... seperti yang gue bilang tadi. lampu dimatiin. jadi gue cuma punya 2 pilihan. mau idup ato mati. maksud gue... mau tidur ato masang tampang di depan.

tapi kali ini gue beruntung meen. guru gue bilang, "tutup mata kalian dan bayangkan.." ofcourse!!! dengan senang hati gue tutup mata. awal gue pikir gue masih sadar. masi idup. nah tapi, melek melek, guru gue udah mau nutup ceramah en idupin lampu. waktu lampu masih mati, mendadak idung gue mampet. yah, gue emang alergi debu, makanya sensi kalo deket deket karpet. gue pikir gue flu karena duduk di karpet mesjid. ternyata, in the same time, temen temen gue pada sedot sedot ingus juga. gue bilang dalam hati, bertanya tanya meen.. kenapa gue jadi sehati ama mereka... begitu lampun idup. perlahan..slow motion.. gue liat wajah temen temen gue daaaan...GILAAAAA.. pada jeleeek ingusan semua. ingusan nangis, bocah!!! nangisss!!! 
gue nanya salah satu temen gue, " eh yang, kamu nangis? kenapa? " dia bilang, "ya kan gara gara suruh merem bayangin cita cita kayak tadi itu. " naaaaaaaaaaaaaahh.. ini niiiih... gue benerbener ketiduran. jjah! gue jadi ngrasa gak beguna banget deh. temen temen gue pada mewek semprot semprot ingus ama upil, lah gue malah melayang ampe Hawaii nari hula hula.

ini masi sesi ceramah satu meen. ada lagi sesi ceramah yang bikin gue ngakak gak habis habis. ini dari guru gue yang berbeda. beliau seorang motivator yang keren menurut gue. tapii... berhubung gue lagi nggak konek, malem itu pun gue anggep angin lalu aja. gue bener bener nggak ngantuk. oke, nggak mungkin kalo bener bener numpang lewat doang motivasinya. ada satu yang keren banget.


guru gue nayangin film tentang 4 pria dewasa yang pake baju neciss banget kaya pembokat FBI. mereka mau balapan cepet cepetan ampe kantor. gitu doang? iya. intinya ini kayak ketika gue suka cepet cepetan ampe kelas ama temen gue pas SD
  Funny Myspace Comments
MyNiceProfile.com
tapi.... proses nya itu yang gue bilang.... alay.. buat ke kantor, mereka rela guling guling gak jelas di aspalan trus loncat loncat pagar ama loteng kayak spiderman.. ya Tuhaaaan.... mereka itu cowok alaaaay... padahal di film itu, di shoot jelas banget ada bis tingkat lewat. kenapa mereka gak naik bis ajjjaaaaa...bayar cuma seribu, tinggal duduk manis, nggak usah guling guling bikin baju kotorr...snap snap snaaaap...
*ala fitrop..
jadi... disaat temen-temen gue pada mangap mingkep ber "waoow..keren..wesseeeh.. mantep..wihh.. cool banget.."  gue triak triak sendiri kayak kesetanan. "yuu freak..freaak.. yuu freaak.. "


gue pikir, mana ada rumus, "naek genteng gajelas bisa mempercepat waktu? "yang ada juga, " naek naek genteng gajelas mempercepat mati, bego! gue bener bener gak habis pikir meeeen. gue bedebat ama temen sebelah gue. dia bilang itu keren. tapi gue bilang, " kamu bayar seribu tinggal mringis manis di kursi bis. bisa sambil jalan jalan liat pemandangan. naah.. ini malah cari mati. manjat manjat genteng ama guling guling galau kayak orang gila. udah baju kotor pula. eh, aku kasih tau ya. kamu mending ilang seribu daripada seratus ribu buat ngobatin patah tulang pas kamu guling guling geje kayak mereka. " tapi dia bantah gue lagi, dia bilang kalo kecelakaan di bis bisa lebih parah. gue bilang lagi ke dia, " kena kecelakaan bis tuh ditanggung negara bayarnya. nah kalo loncat loncat kayak maling tadi, sakit sendiri bayar sendiri! coba kamu praktekin mau sekolah naek naek genteng kayak mereka. salah salah kamu naek atapnya bu Bar (ibu warung deket sekolah langganan gue kalo lunch), jatuh nimpa bu Bar. naaaah.. brati kamu jahat. udah mengganggu sistem berlangsungnya hidup anak anak sini yang kalo tiap siang kelaperan makan tempatnya bu Bar. " then.. perdebatan berhenti karena gue menutup argumen gue dengan bilang, " girl, i wanna pee. so please bring my book yaa.." hahahhahahahhahahahah:D


key guys. gue rasa gue harus hibernasi. thx for reading myblog. hope yu get better karena blog gue obat galau lo.hahahahahha


dugong

0 comments:

Post a Comment

 
Catatan Lebay Seorang Dugong Blogger Template by Ipietoon Blogger Template