Sunday 27 May 2012

'bout love? you and him?.. by tEmen Gue

barusan gue di sms temen gue.. di galau katenye. ini galaunya orang lagi cinta meeen. dia galau palagi gue? mana ngerti gue ditanyain begituan. naaah, bukan karena gue nggak punya pengalaman. tapi sharing masalah begituaan itu nggak telalu enak buat di bahas. oke gini.. gue posting ini, karena gue mau lo semua bisa bantuin gue(maybe) ato, paling enggak lo yang punya masalah kayak temen gue yang cobret ini juga bisa
 take advice getuooh (guegaya).



Broken Heart Myspace Comments
MyNiceProfile.com tapi, walopun begitu, gue suka ama sms dia yang satu ini. kliatan "uuh"... kliatan "waoow".. kliatan " dih, gila! lu kereeen meeen." dia sms gue gini;

" bisa kamu bantuin aku? aku lagi suka ama orang..emm..ada dua orang. eh, tapi kamu jangan anggep aku playgirl lo,ndut. dengerin dulu knpa aku suka mereka.aku sms kayak gini ke salah satu dari mereka..
' aku tidak akan pernah tahu apa yang aku pikirkan sekarang.honestly.. apa yang aku liat dari dia dan kamu? kalian sama sama baik. ya! tapi bukan itu yang menjadi point. dengarkan aku baik baik.. ketika bersamanya, aku bisa menjaga hatiku dari nafsu. tetapi saat denganmu, aku bisa menjadi diriku sendiri. kamu mau memposisikan dirimu ketika aku mengganggumu dengan semua masalahku. seakan kau di sampingku sebagai bayangan untuk diriku sendiri. itu.. yang dia tidak bisa hadirkan untukku, tetapi kamu bisa. '"

idiiih.. giliiing yee.. temen gue ini. romantis banget. gue bilang ama dia, kenapa nggak diterusin aja ama yang bisa ngejaga hatinya, trus lupain yang satunya lagi. toh, buat ngedengerin curcolnya dia itu nggak harus cuma dia kan? tapi tapi temen gue bilang ke gue, kalo cowok yang bisa bikin dia jadi dirinya sendiri ini berarti banget buat dia. dan satu.. dia udah telanjur suka.
akhirnyaa.. kita menutup sms ini dengan advice keren dari gue. intinya, gue bilang gue suruh kalo dia berpikir ulang. berpikir apa bener dia suka ama cowok ini? gimana kalo misalnya dia jadi sahabatnya aja? pokoknya gue paksa dia buat tegas ama hatinya sendiri. karena, gue juga ngrasa masalah dia itu complicated. cinta buat ngejaga hati ama cinta yang bisa jadi dirinya sendiri itu is totally different things kalo buat kebahagiaan. karena rasa nyaman itu hadir ketika elo bisa jadi apa adanya buat dicintai dan bukan adanya apa. tapi, Tuhan itu Maha Mendengar meen.. Maha Bijak. ketika elo ngejaga kesucian hati lo buat orang yang suka, Tuhan pasti ngasih special present, special appreciate buat kita.


aduuuh.. gatau deh gue. yang bisa gue bilang ke dia cuma itu sih. intinya, bikin perasaan cinta lo untuk menjadi diri sendiri dan membuat lo tahan ama godaan.


yess.. gue harap, elo nggak kena galau tingkat amazon kayak temen gue ini. gue bener bener kesian kalo ada orang yang semacem kayak dia.

oke, i think that's all. thx for your attention..
bah! gue kebawa closing speech nih.
oke i'm sorry for mytrouble. thx baabaay muaah buat lo yang udah sedia baca blog gue. moga moga dapet bakso kepala sapi kembar siam...

yook thx. oyasumi..

0 comments:

Post a Comment

 
Catatan Lebay Seorang Dugong Blogger Template by Ipietoon Blogger Template