Tuesday 1 May 2012

math and myteacher.. so hard gan

sebenernya gue nggak tau apa yang mau gue tulis.. ini siang, kaiyobi, dan gue pulang lebih awal karena rapat bulanan guru. kalo lagi lagi gue bilang ini semacam piece of galau... yeah! that's right!

Funny Myspace Comments
Add caption
Gue nggak jadi kumpul buat pengarahan olimpiade bhs inggris tadi. mau nggak mau gue ikut kelas remidi Math yang dari awal gue niat nggak mau ikutan. kesel deh gue! soalnya cupek banget. wajah gurunya emang unyu gila, masih muda, wajah seger kayak es teh di padang pasir.. tapi nggak sebanding ama soal soalnya. ganas... devil.. maut.. bikin langsing -,-
MyNiceProfile.com

bener kalo dibilang " life is pain".. gue nih.. seumur hidup kaga pernah yang namany remidi math ampe berkali kali. baru kali ini. remidi ampe 3 kali gan!! dan nggak cuma gue yang senasip apes kayak gini. Ini kali kedua gue ulangan ama guru gue yang satu ini.

Jadi ceritanya, kelas gue mengalami pergantian guru sebanyak tiga kali. Gue nggak ngerti pastinya kenapa kelas gue yang " terpilih " kayak gini. Of course, nyesuai-in diri dengan guru baru itu nggak segampang nyesuai-in lidah Indonesia gue dengan makanan Italia. Dan ini... bener bener ambang kegilaan meen.

Math itu emang susah. gue akui sekali itu. tapi, setiap gue cocok ama gurunya, it's not a big problem. Bab limit kemaren gue ulhar dapet lumayan, 84. Laaah.. begitu guru gue yang unyu ini yang dateeng.. nggak usah dijelasin juga lo pasti tau kan maksud gue?

honestly.. sebelum gue ngerti keganasan guru gue ini.. hahahhaha.. gue bener bener nge fans ama beliau. udah ganteng, baik, pinter lagi. muda muda udah hampir master Math boooo'. sarjana S2 muda getuoh. hahh.. pokoknya beneran perfect. makanya... gue suka ngarep gimana gimana kalo kelas gue diajar ama beliau. katanya dia pernah maen gitar di kelas XII. gue makin merem aja ama cool-nya dia.
  Celebrities Myspace Comments
MyNiceProfile.com

awal dia ngajar, gue keringet dingin di pojokkan. gue sama sekali nggak berani nanya karena grogi. cuma bisa manggut manggut doang.. ber "ehmm.. ooh.. ya.. hoo.. gitu.. paham paham.. oke.." dsb. gue bener bener kayak burung bango yang diajak ngomong pake bahasa ayam. mlongoo.. yang bikin sebel lagi, sekelas udah pada tau gue nge fans berat ama dia. jadi tiap guru gue nanya, "ada pertanyaan?" para makhluk freak di kelas gue langsung nunjuk gue. asli gue salting abis. pernah gue disuruh ngitungin jawaban pake kalkulator karena agak panjang rumusnya. Tapi karena gue kena bius unyu-nya, gue salah ngitung booo'. salah ngituuung... gue tinggal baca hasinya dan gue salah.. gue diketawain sekelas yang di kepala gue nangkepnya.. " ketawa liciik.."

tapi sekarang keadaan berubah meen.. berubah 180 derajat. gue emang masih nge fans... nge fanssss gila.. tapi nggak segila dulu. setelah gue tau "kejemnya" kayak apa. gue pikir pikir deh. kondisi sekarang.. kalo dulu tiap dia lewat mata gue enggak kedip, sekarang wajah gue mirip ketek sapi yang nggak pernah dicukur bulunya. dan kayaknya.. guru gue ini juga ngrasa kalo gue sengak banget kalo ama dia.

Funny Myspace Comments
MyNiceProfile.com

yah.. sebenernya gue nggak begitu begitu amat sih. cuma di muka doang gue keliatan benci ama dia. tapi, tetep aja gue akui guru gue itu... Aaaaa... bikin galau.. ganteng banget soalnya.. kereeeen. however, temen temen gue nyengir kritis tiap gue muji muji dia (mereka udah telanjur dendam).. i still like him.. hohohoho.. like him so much.

back to our topic..

jadi.. setelah di dua ulhar kemarin gue menuai hasil yang keren... 98 buat suku banyak and 84 buat limit.. ini yang limit trigonometri gosong nge down gaaaan.. 48. plus UTS 58 dengan remidi 3 kali! suerrr yah. gue nggak tau sebodoh apa gue ini ampe dapet nilai terjun bebas... bage jumping yang akhirnya gue kesangkut di tiang pohon. kelas gue beneran kritis. limit trigonometri cuma 6 dari 19 orang yang berseri. lainnya... suram kayak deathnote.

yah.. dan hari ini.. today ( kayak rumus TIK gue tadi pas otak atik spreedsheet di linux).. gue terpaksa remidi limit trigonogini tanpa belajar. yah.. gue cuma senggol dikit doang karena gue emang gada niatan ikut. makanya wajah gue miris fakir waktu papril bilang kita nggak jadi kumpul hari ini. AUOOOOO... jadi apa nilai gue yang iniiiii... gue nggak tau:(
  Funny Myspace Comments
MyNiceProfile.com

aaaa... huhuhuuhu.. gue nggak tau meeen.. gue nggak tau.. dangerous banget kalo gue tetep kayak gini. tapi gue galaaaau.. galaaauu..

hah. tauk lah. gue begini.. gue kan juga gamau begini. yah, i keep trying, guys! kalo kata taylor swift, " it's very difficult, but it's the real.." let's see aja deh. gue yakin gue bakal lulus taun depan kok. of course i'll graduated with high score in my national exams, right? and sooner, i become a doctor.. not only doctor but oncology spesialist... trus gue teriak teriak di lapangan bebas, " can you believe i made it!!!! "..yah... sedikit banyak gue ini termasuk orang yang nggak sengaja nggak disadari kena bullying orang orang genius yang udah keliatan genius dan pandai ngremehin orang. yahhh, tapi gue tetep semangat deh. keep trying the best i can.. School Myspace Comments
MyNiceProfile.com

0 comments:

Post a Comment

 
Catatan Lebay Seorang Dugong Blogger Template by Ipietoon Blogger Template