Tuesday 22 May 2012

friends?

gue nggak nyangka... iya.. banyak hal yang udah terjadi di minggu ini. gue nggak mungkin cerita di sini. bener bener privacy yang nggak bisa di open buat public. tapi intinya, gue dikhianati.

  Fantasy Myspace Comments
MyNiceProfile.com

gue nggak tau mau ngomong apa. ini kali kedua gue dapet ini. gue kayak dipukul sampe gue mau mati rasanya. minggu kemaren gue dikhianati... sekarang.. lagi..
gue nggak tau apakah gue yang salah? apakah gue yang terlalu naif dan nggak peduli ama sahabat sahabat gue? sumpah gue sedih.. gue dikhianati sahabat sahabat gue. nggak tanggung tanggung, 3 orang!!! gue benci banget sama mereka. tapi gue nggak mungkin jauhin mereka. di saat hal ancur kayak gini, gue pikir mereka butuh gue.
tapi sueer gue sakit ati. gue nggak tau harus gimana. gue nggak tau. gue nggak tau siapa yang harus gue pegang. gue harus nangis ke siapa. gue ngrasa gagal jadi temen.

0 comments:

Post a Comment

 
Catatan Lebay Seorang Dugong Blogger Template by Ipietoon Blogger Template