Sunday 26 August 2012

between us.. you you and me

bila kau fikir aku puas dengan jawabanmu
maka di sini akan aku perjelas untuk mengatakan " tidak! "
sama sekali tidak!
 bila kau fikir aku bisa menerima dengan segala kelakuanku di depan
 maka aku yakinkan padamu dengan membuang mukaku sendiri
kau fikir aku diam?
 yaah.. bukan hanya kau
 lebih tepatnya, kalian!
 aku tak butuh janji apapun
 bahkan aku hampir tak peduli apa yang mau harus dipertahankan

junjunglah semua keegoisan kalian

 ketahuilah aku tak lagi menunggu
sadarilah aku enggan mengingat lagi
 kubuang segala endrasaraku di atas tangis kalian
 tapi sekarang... maaf

aku terlalu sombong untuk memberi semua itu
 baiklah "kawan"..

 janji pertama..
 aku terbawa

 janji kedua..
 aku memaklumi

 janji ketiga?
 tak ada janji ketiga

bagus!
 ya! bagus!

 hempas saja semuanya
seperti tidak pernah terjadi apa apa
 jika kalian bilang "bodoh" bila kita menjadi debu yang saling tidak mengenal

 kenyataannya aku yang bodoh karena percaya kalian

 terima kasih

0 comments:

Post a Comment

 
Catatan Lebay Seorang Dugong Blogger Template by Ipietoon Blogger Template