Wednesday 20 March 2013

buka diri nih yee..

rasanya gila banget. gue takut gila. gila takut gue -..-

ya Tuhaaaan gue sakit apa coba? ah..tauk deh.  diperiksa geje gini. haduuh, gapunya muka gue ntar dikira penyakitan -..- gue habis digiring ke neurology(dokter sarap) karena ibu gue takut gue kenapa napa. masalahnya, ini kepala gue udah 3 abad kayak gelombang radio. gue udah dimarahi habis habisan ampe langsung langsiing. katanya sakit tuh disembuhin.. itu namanya bunuh diri. haduuuuuh... iya deh. gue ca'o juga ke rumah sakit. ahhh.. betapa-..-

di sana, gue bête banget. ngantri lama, pasiennya embah embah budhe budhe gitu. ini gue udah bulet pake seragam SMA pula. nenteng nenteng bawa neti. cih sok sibuk. dikira gue blajar. padahal.... gue nonton pilem. Ekekekek...

sebelum eksekusi sarap, gue diperiksa tensi nya. normal lah lumayan. 120/70. pas giliran gue masuk ke ruang dokter nye, buseeeeeet... cantik e. trus gue di interview ke sana kemari macam anjing bernama heli (ato doli?) gue diperiksa, lengan kaki apa ajaa diketuk ketuk pake palu kecil. mata gue disuruh ngikuti gerak tangan tante dokter. pokoknya ini berasa gue lagi syuting dorama one liter of tears. -..-
gue dirujuk buat tes kesehatan ama rekam otak ato EEG gitu namanya. gue ga disuruh CT Scan soalnya dulu penah, tp gada apa apa juga. sebelum rekam otak, gue diwanti-wanti ama bu dokter, gaboleh banyak aktifitas dulu. biar sembuh tuh setan di pala gue. trus dia ngliat neti gue langsung geleng-geleng kepala. ternyata dia ngira gue ngerjain OSIS ato apa gitu. caelaaah. resiko wajah pinter, ya begini deh (oplooos!!!)

gue di CT Scan setengah jam. ga boleh melek, gerak, napas aja diatur! parahnya lagi, gue pas itu ngantuk banget, tapi gaboleh ngeboo. bayangin aja. itu bantal kasur udah empuk banget, gue posisi tiduran, tinggal merem aja gaboleh! si embak rekam otakmen (sohibnya cameramen) bilang ntar ngaruh jadi kondisi alpha ato apalah gue gapaham. itu bagaikan ada sekotak paket KFC di depan mata, gratis, tinggal makan tapi mulut diplester lakban 80 lipatan!! AAAAAAAaa!

hasilnya... ya jelas gue gapaham. pokoknya tu otak gue warnanye ungu. trus ada getaran amplitude tajam wawawa.. gitu deh. intinya gue dibilang gapapa juga. padahal katanye rekam otak normal tuh warnanya ijo kuning. ini otak gue warnanya udah paling tinggi sendiri dibilang nope. aah.. gue jadi bingung ini sebenernya emang gue gapapa ato dokternya males ngasih keterangan-..-

akhirnya ibu gue yang ngasih gue pencerahan. ini sih paling sakitnya karena kelebihan gue aja. emang dari kecil gue ada bakat yaaah.. yang orang g banyak punya. udah keturunan pula. jadi dulu ortu gue suka serem sendiri ngliat gue treak treak kayak orang gila. palagi kalo udah petang gitu. yaudah, gue diterapi, ditutup deh tu kelebihannya. Yah tapi... ini kan bakat dari Tuhan, gue mau ngehindari kayak manapun juga gabisa. ya pelan pelan baik lagi deh tu bakat. Malah SMP gue ga cuma ngliat hal geje aja, tapi bisa ngliat warna anggota badan gue kalo lagi sakit.  Itu tuuuh.. kayak kalo misalnye lu liat warna merah di tangan, brati lagi sakit. ntar ditransfer warna ijo ato biru, jadi berkurang ato sembuh. Eitsss.. tapi jangan mikir kalo gue cenayang mameeen.. gue cuma bisa nerapin ini ke diri gue sendiri ato ibu gue yang sesama punya bakat ginian.

Ini SMA gue baru buka diri ke orang lain kalo gue punya beginian. gue takut dibilang pembohong, takhayul bla bla bla. hasilnya.. yah.. kadang bikin gue nyesel sih kenapa ngasih tau. kadang beberapa temen ngrasa serem kalo gue lagi bengong. katanya mata gue kayak nerawang gitu. paling ngga enak kalo pas ada temen gue mau ngambil sesuatu di kelas tapi udah malem, niat gue mau nemeni, dia gamau karena takut gue bisa ngliat gituan.

night is everything kalo slogan bilang(slogan siape?). emang malem kan banyak banget tuh godaan nya. yang numpang lewat doang, bikin suara.. aaah.. kadang gue serem juga sih. yang paling ngeganggu tuh pas gue liat ular gede banget di bawah kulkas. HADUUH.. itu bad bgt deh. gue udah triak kayak orang kesurupan. dada gue jadi sakit banget. maklum gue ophiophobia (phobia ular). tapi dicari ampe keliling rumah, gada apa apa. nah ini niih yang nge ganggu gue. ini kayaknye pada iseng banget make kelemahan gue deh -..-

jadi ini konklusi ibu gue. mungkin emang sebenernya gada apa apa di otak gue. cuma karena gue ada kelebihan begini, gue ga sadar udah mikir jauuuh jauuuuh banget, energy gue ga sampe sama apa yang gue pikirin. apalagi ini gue punya pribadi empat. tuh dari SD, nambah lagi.. nambah lagi.. ama porsi makan gue aja banyakan ini. ini jadi bikin gue punya temen di pikiran gue. mereka nge debat, ngobrol.. jadi gue kliatan bengong deh-..-

yahh.. mo gemana lagi. diusir jg gabisa. yaudah gue nikmati aja. toh juga ini berarti anugerah crut.

0 comments:

Post a Comment

 
Catatan Lebay Seorang Dugong Blogger Template by Ipietoon Blogger Template