Wednesday 27 March 2013

U EN!!!

AAAAA!!!!!
UUU EEEN!!! UUU EEEN!!!! bunuh gue bunuh gue
http://www.emocutez.com
ini crucial time yang edan! buncah banget kepala gue. sekarang semuanya serba bank soal! http://www.emocutez.com
sekaraang gue bahkan udah nggak berselera ngliat oreo! rasanya kayak nelen buku detik detik UN (gada hubungannya) !!! jadi sekarang gue lebih memilih buat ngonsumsi yang bergizi, such as risoles mayo yang dijual adek kelas gue satu biji duaribu. -_- *siap siap ditimpuk sandal sama menkes.

Jadi gue ini bener bener mengulangi lagi seperti 3 tahun yang lalu. National Examination! and this thing is fo Senior High School. Ini artinya gue bakal jadi mahasiswi taun ini. gue udah dewasa gituuh. udah gapake putih abu abu..:D setiap guru gue pada masuk ngajar, mereka udah kayak kertas ujian berjalan. Kayak buku rumus idup! AAAA! but im really proud of them. karena serasa yang ikut UN gacuma gue sama temen temen aja. tapi juga guru gurunya.
http://www.emocutez.com sedih juga sih rasanya. ini kan berarti gue udah tinggal dikit lagi bareng sama temen temen. ga kerasa udah 3 tahun. emang sih happy juga gue. brarti rejeki gue emang topcerr dah..otak gue begimana bisa sejauh ini juga gue sekolah.. WOAKAKAKAKAK..  kalo dulu gue pas liat doraemon tuh. ada nobita yang bisa ngliat masa depan, trus dia liat cucunya lagi diajari sama nobita yang versi kuliahan. cucunya sama begonya kayak dia kecil. Tapi bukanya jadi rajin biar nurun tuh pinternya ke cucunya dia, habis itu nobita malah makin males belajar. why? sableng banget! dia bilang gini ke doraemon, " Ternyata dengan prestasiku yang begini saja aku bisa sampai kuliah. Jadi aku tenang saja."http://www.emocutez.com *Don't try this at home.

naaah.. tapi ini, sebenernya gue nggak stress kok. serius gue. soalnya emang gue udah stress duluan. (gue ciyus kalo ini mah).jadinya di akhir gue malah nggak kenapa kenapa. soalnya emang sebenernya gue suka banget namanya matematika fisika kimia gitu. ngitung mereka tuh kayak maen game. cuma bedanya, gue gabisa. aneh banget. jadi kalo ditanya, suka angka? suka banget. tapi gabisa ngerjain. ekekekekekek:D jadi bisa dibilang gue kalo main "game" ini, sering banget game overnya..

tapi sebenernya, malah bisa dibilang gue rada lega. sekarang gue udah lebih rajin belajarnya.. ya tapi lu jangan bayangin gue yang rajin bangeet. gue ini gasuka belajar. jadi ngerjain sehari 20 soal itu udah lumayan. Kalo ngebandingin sama pas jaman SD ama SMP, gue lebih rajin pake sangat banget ya pas SMA ini. SD gue ngerti apaan? UN gue malah kelayapan di rumah tetangga. SMP? paraah banget dah! Ga belajar, ga MANDI! gue lupa tepatnya dalam 4 hari UN itu gue ga mandinya berapa hari? yang jelas gue selalu bangun yang udah mepeet banget dan memaksa untuk tidak mandi. Tapi.... gue selalu dapat lucky in the last and crucial time! ini sepertinya karena factor doa ortu gue deh. pokoknya tuh.. UN pasti nilai gue unpredictable. kalo tryout rata rata paling 5.. lah jadi 8 koma. makanya itu dari SD ampe SMP, rata rata gue pasti jauuh banget melesatnya dari tryout gitu.

ibu gue tuh, kalo bedoa bikin gue ngerinding aja. kalo gue kadang bikin marah, nah gue didoain yang baik baik juga. jadi gada tuh yang namanya sumpah malin kundang. hmm.. gue jadi kangen ibu gue. sekarang lagi umroh sih. jauh bangethttp://www.emocutez.com

oya gue sampe lupa! yang namanya crucial time, ga mungkin gada efek negative buat kejiwaan! Sapi nglairin ayam kaki seribu deh kalo sampe ada yang bilang UN itu cinta mati! gue begini begini ternyata keder juga kalo diliat. AAAAA! gila aja! gue kalo pulang pengennya tidur buat nenangin pikiran. tapi gue sering banget mimpi lagi ngerjain soal. pernah gue mimpi ngerjain fisika pake biologi dicampur jadi ekstrak geje gitu. hasilnya? bangun bangun gue capek bgt. kemaren siang lebih kompleks lagi! gue mimpi lagi mecahin kasus pembunuhan 11 orang. gue jadi kayak detektif gitu. trus gue berhasil dapet petunjuk dari kode X kuadrat min enam X wawawa.. gitu. hadooooh bujubuneeeng... !!!http://www.emocutez.com ampuni dosa Hambaaaaa!!!!!

yodah, kayaknya segini dulu aja. gue udah capek ngetik. belom juga mandi, masih pake seragam. mau BELAJAR!

KERTAKAN GIGIMU DAN BELAJARLAH SAMPAI KAU MERASA AKAN MATI!!!!!!

http://www.emocutez.com UN!!! GUE TERIMA TANTANGAN LO!!! *nggaya!!!http://www.emocutez.com

0 comments:

Post a Comment

 
Catatan Lebay Seorang Dugong Blogger Template by Ipietoon Blogger Template