Tuesday 30 April 2013

puisi cinta cintaaaaa

hei hei.. critanya tadi gue habis baca puisi orang. hmm.. genre nya love story gitu sih. nyoba deh gue bikin gituan. kayaknya seru juga.. bosen gue bikin tulisan orang pada nanya artinya mulu.

hai.. apa kabar kamu?
aku rindu kamu dengan s'gala keanehanmu.
mencintaimu kudu sabar
saat kerbau menyeruduk hatiku berdebar debar
cintamu serasa sengatan halilintar
menggelegar.. membuatku tepar jauh kesasar

-_- *iki opo sih

hasshh..garing!

rasanya sakit saat melihatmu
tanpa melihatmu, ternyata aku jauh lebih tegar
mencintaimu sungguh lah mendebarkan
apa yang terjadi bila kau menyadarinya?
sungguhlah waktu menutup rapat jawabannya

*rasanya pengen nangis Bombay aja


aciiiid deh! angel e bikin puisi cintAAAAAAaaaa!

hambuhlah.. nyat gue ngga bakat nulis ginian kali..

0 comments:

Post a Comment

 
Catatan Lebay Seorang Dugong Blogger Template by Ipietoon Blogger Template