Friday 29 April 2016

Gadis dugong berbicara cinta #tsahh

Helo balik lagi! Sori krn gue php bgt janji janji bakal rutin nge blog ternyata buaya wkakakak..
Yahp gue lg hectic busy bgt nih dgn sgala keterbatasan. Kesibukan kuliah dan organisasi sukses membuat mampus dan ambruk di waktu yg gatau kenapa slalu bersamaan. (Beruntung sudah kuliah dan organisasi tlah menemukan jodohnya) #baper -,-
Oke anyway krn gue udh bahas bapernya disini, gue lanjutin aje bapernya haha. Jadi kali ini gue mau bahas ttg lingkungan gue yg ternyata mulai menua diujung senja \0p0/
Setelah episode tmen SD gue yg married, trus di chat tmen gue yg malah sudah menjadi ibu, gue geli sendiri. Oh myyyy God!!! Yahpppp, gue telah memasuki usia dimana nikah bukan tabu lagi, udh boleh lumrah dsb. Jadi????? Gue semakin tua :'(
Tp gatau kenapa makin tua gue makin bingung. Kyknya sih dlu gue jaman alay yah sekitar smp-sma lah ya, lirik cowo ini ganteng.. liat cowo sana ganteng. Nah skrg gue kyk ga tertarik gtu dgn makhluk bernama cowo -,-
Gue gatau kenapa hal ini malah muncul di saat usia gue harusnya mulai nyari beginiian -_- gue geli ngliat tmen gue yg pada galau sedih krn cowo dsb. Tp manusiawi sih, kadang gue pengen jg disayangi. Cuma buat mulai ke situnya tuh kyk ngeri. Gue pernah blg ke partner in crime gue (rahasia weh :p ), "udah ya, klo ak g nemu nemu (cowo), aku nikah sama kamu aja." Wkwkwkwk..
Gue merasa cowo di kampus gue jg gada yg kece ato menarik hati. Tp asli ye, gue jg bkn terus pindah selera ke sesama gue -_- gue masih berteman ya berteman akrab kek biasanya. Salah satu tmen gue blg bahwasanya gue punya stock tmen cowo segudang smuaaaaa ditemenin aja gada nyantol haha..
Hmm gue gatau sih memahami sosok gue ttg cinta kyk gimana ya. Dlu pas jaman lebay (keganasan dinosaurus tumbang dicetak permen jeli, singa beralih profesi jadi keripik kentang), gue berpikir spertinya gue model org yg masih bisa bedain mana yg menarik mana yg biasa aja. Intinya ya gue mgkin pernah lah ya tertarik sama org gtu lho. Jd kalo dibaikin dkit mgkin bisa rada baper. Cuma gue dlu stuck di satu orang aja tetep #tsahh..
Nah gue baru menemukan deskripsi diri gue yg lain dr org skitar yg memandang gue A pdhal gue kira gue B. Mreka ngliat gue tipe org yg susah jatuh cinta mskipun bkn yg anti sama cowok. Namanya kampus, digombalin bkn hal luar biasa kan? Gue digombalin bbrapa tp mental aja kek bola basket. Lama kelamaan gue mikir, hmm bener jg ya tnyata sbenernya gue termasuk susah dan picky bgt. Buat masalah berteman aja meskipun gue kliatan siapa aja mau, sbenernya gue selektif utk deket sama orang. At least gue cuma nemu 1 orang yg beneran gue anggep sahabat yg istimewa bgt.
Tp beberapa waktu ini gue rada galau krn tnyata gue ada keinginan marry jg wakakak! Kek nya seru deh kalo udh nemu org yg elu mao marah ngakak gila sampe yg sok imut skalipun dia bakal ada buat kita. Mana byk kalimat romantis bertebaran smacam "jodoh itu tulang rusukmu dsb" gue jd kepo juga... duh tulang rusuk gue sekeren apaa yaa haha. Cuma sbenernya gue masih byk waktu pgen sendiri, mgkin kalo gue marry, hal gtuan jarang kali ya?
Dan dgn motif gue yg kurang meyakinkan, kyknya gue sbenernya blm perlu nikah cuma pengen doang wkwkwkk..
Kyknya sgini dlu aja deh gue ngetik. Sense of humor gue lg turun rating nih. Gue takut gue paksain nulis udh smakin garing, gue smakin baper juga -_-
Gue dugong.. babay lumba lumba dangdut

0 comments:

Post a Comment

 
Catatan Lebay Seorang Dugong Blogger Template by Ipietoon Blogger Template