Monday 28 June 2021

Dugong dan Bulan Juni

 Akhir-akhir ini di Solo jadi hujan terus tiap sore. Niat mulia gue buat nyepeda ke kantor musnah deh, takut kalau kena aer gue bakal berubah jadi duyung💃

Anyway suasana kayak gini emang mendukung banget untuk lebih teladan jadi kaum rebahan👀 Lu bayangin aja, kamar gue jendelanya selalu kena langsung sinar matahari, tapi karena sering mendung jadi keterpa angin sepoi-sepoi. Belum lagi guling gue sekarang udah ada 2 kanan kiri, kipas angin, game mobel lejen, drakoran di hari Minggu.. fix gue bakal makin jadi guling ketiga di kamar gue -_-

How is your social lyfe recently? Just fine aja. Gue automatically nambah orang baru setiap bulan sejak gue diangkat jadi penanggung jawab internship di kantor gue yang malem (ceilah). Praktis, setiap hari selain ngantor di kantor pagi, gue rajin joget-joget di grup anak-anak magang yang isinya mahasiswa semua.

Wait, gue udah pernah cerita belum sih tentang kegiatan gue sekarang?

Jadi, gue sekarang kerja di sebuah perusahaan ritel yang lokasinya di jalan raya utama kota gue. Tuuttt ajalah ya gue samarkan. Posisinya as a content writer gitulah. Tapi berhubung energi gue berlebihan, gue salurkan juga tuh hobi gue untuk kerja remote malamnya di sebuah startup yang dibangun sama anak-anak muda keren pecinta nulis. Udah lumayan gede itu namanya, tapi tuttt juga deh ya. Disitu tadinya gue ngelamar jadi freelance writer, terus naik ke SEO editor, sekarang udah merangkap jadi itu tadi, tukang tabok anak internship😂😂 Gue merasa jadi lebih kaya pengalaman disini sih. Kalau di kantor pagi gue beneran cuma ngurus website, produce artikel, nulis caption dsb, di kantor malem gue bahkan ngisi materi per-SEOaan buat yang magang content editor. Mereka sering bikin kelas upskill gitu dan narasumbernya oke-oke banget  jadi gue malah enjoy. Atasan gue public figure gitu,  baek banget dan orangnya positif.

Gitu deh... emang bener ya.. rezeki tu nggak melulu uang guys👩

Tapi, btw lu katanya mau bikin postingan tentang review skincare dsb Gong, maneee??

Hahahahaa.... ya inilah kalau buntelan beras kaga ada yang ingetin buat semangat ngisi blog. Gue tuh udah fotoin beberapa botol skincare yang gue udah pake, sayangnya tuh kek males banget astaga cuma mindahin itu foto ke pc. Kata-kata udah diujung kuku buat ditulis, tapi kemalasan haqiqi gue tu esumpah banget belum mau berkurang.

Padahal ada banyak produk skincare yang gue udah coba. Hampir kesemuanya cocok di kulit gue, yes... sebadak itu memang kulit gue! Sampai pernah makek yang udah expired 3 bulan lalu dan di muka gue kayak welcome-welcome bae -_-

Intinya banyak banget yang sebetulnnya pengen gue share, tapi ntah kenapa ada aja alasannya. Gue mungkin emang harus mengumpulkan nyawa dulu cuma buat sekedar klik send via blutut to pc -_-

Gimana kondisi hati lu Gong?

Hahahaha.. ya begitu aja ahelah. Still proud to be a single. Risau sedih jeles good bye 👋 Gue santuy banget masalah nikah dan belum tersinggung kalo ditanya nikah sih. Jeles karena cowok bukan karena temen dah pada nikah hahahaha.

Terus sekarang lu lagi ngapain?

Curi-curi nulis blog padahal masi jam kantor😐💨

0 comments:

Post a Comment

 
Catatan Lebay Seorang Dugong Blogger Template by Ipietoon Blogger Template