Wednesday 10 May 2023

Rabu yang Kerasa panjang

Yes, today ngerasa hari panjang banget. Bangun tidur ngerasa hari ini udah Kamis (dari Selasa kemarin selalu ngerasa ini Kamis mulu ngahaha). 

Maybe emang minggu ini cukup berat karena kerjaan editing banyak bgt. That's why, badan rontok dan pengen rebahan terus.

Dari sore udah mulai scrolling spa and massage untuk penyegaran diri. Soalnya healing keluar kota belum sempet dan belum siapin budget. Padahal Sabtu besok, emak udah ribut karena mau ngajakin ke Jogja. Sumpah, gue malas banget karena pengen di rumah aja🥲

Anyway, today was okay. Jujur baru nyadar satu rumah yang puasa tinggal gue. Soalnya yang lain udah kelar syawalan, gue emang baru bisa mulai. Susu isolate udah teriak-teriak minta dibuka dan dicicip. Gue berencana minum abis nge-gym nanti malam..

Ngeliat euphoria Coldplay, gue jadi bimbang. Pengen nonton gak ya? Kok terntata lagu Coldplay gue banyak banget yang ngerti gitu. Tapi mahal banget mau nangis. Bukan gue gak ada duit, tapi kayak kagak mau budgeting aja.

Ini udah adzan isya. Berarti bentar lagi gue kudu solat terus nge-gym. Aktivitas hari ini selain kerja adalah nulis review di sociolla, ngeblog, nonton film, dan mabar. Such a "productive person".

Satu yang belum kecentang liat-nya. Nulis review skincare di female daily. Soalnya baru nyadar FD sama sociolla beda platform haha 🥲

0 comments:

Post a Comment

 
Catatan Lebay Seorang Dugong Blogger Template by Ipietoon Blogger Template