Monday 8 May 2023

another sambat in monday

 Mumpung lagi mood ngeblog, hajar lagi untuk nulis yang kedua.

Apa kabar dugong?

Baik, selain lagi gila karena nafsu makan begitu meningkat (gue udah skip intermitten fasting brapa hari ini sejak lebaran tolooong -_-), gue dalam keadaan baik.

Kesibukan gue sekarang selain jadi pejuang emas antam di sebuah media online besar di Indonesia (cieee) adalah jadi anak gym (motivasi untuk kurus dan ada mas ganteng), les bhs thailand, player nana skin gajah di mobel lejen (eh gue beneran canggih tau!), dan pegiat intermitten fasting dan sgala tetek bengeknya. Yah, alhamdulillah so far bikin gue jadi lebih bagus mood-nya dan merasa (Sedikit) lebih cantik karena kulit jadi bercahaya NGAHAHAHA.

Btw, menemukan rasanya menang karena bisa beli sesuatu dengan jerih payah sendiri itu so trur as fuck. tapi, di sisi lain, gue juga jadi ngerti cara ngehargai duit jadi gamau main-main with that.

Gatau kenapa tetiba gue kangen sama temen-temen SMA gue. ini dikarenakan gak sengaja baca postingan adik kelas di smp yang cerita kalau ketemu jodohnya di smp (jadi si cewek adik kelas gue, si cowo temen sekelas gue). tapi romantisnya adalah ternyata si cowo udah naksir dia dari smp.

ahh, ngebayangin yang indah-indah begitu gue kerasa ngeganjel aja. hahaha.

dan sampe sini, gue udah buntu dong mau nulis apa.

Oke, drama yang lagi ditonton so far adalah mr queen dan bad romeo. btw, gegara bad romeo, gue jadi tergila gila lagi ama mario maurer, dahal ni anack udah tua banget kan ya? tapi mario emg my very first love aktor thai. yang meskipun kemudian dia tergempur oleh aktor aktor tampan lain seperti gun atp, bright vachirawit, dan mile phakphum😋

Makanan favorit so far masih cheese, tapi mulai geser ke healthy food demi masa depan yang lebih baik (dan tidak dihajar personal trainer dengan kardio berat).

minuman favorit masihlah lemon tea, bedanya (lagi-lagi) tanpa gula. gue ganti stevia (ceilah sombong).

well, blog ini emang jadi nggak penting haha. tapi biar deh, kali aja habis ini gue jadi agak rajin nulis hahaha

0 comments:

Post a Comment

 
Catatan Lebay Seorang Dugong Blogger Template by Ipietoon Blogger Template