Thursday 15 February 2024

15 Februari, Sembari Menunggu Quick Count

Hari ini tanggal 15 Februari 2024. Rasanya malas banget beranjak dari kasur. Kualitas tidur lagi gak bagus. Ngecek di smart watch dan bener aja, skor tidur gak cukup oke karena tidurnya nggak nyaman. Belum lagi, mimpi berenang di kolam yang ramai banget. Padahal, kemarin aku seharian emang beraktivitas cardio dan gym cukup melelahkan.

So, bangun tidur berasa nonstop tidak beristirahat😔

Btw, seneng banget, aku beberapa hari lalu di-chat random sama Lia, temen SD-SMP. Ditanyain kabar. Buset, gitu doang aja aku seneng banget wkwkwk😂 Ya emang gitu kan.. Sejujurnya, aku makin dewasa merasa circle pertemanan bukan yang sedikit juga. Makin banyak dan makin meluas. Tapi tetap aja, aku sudah memahami makna people come and go itu tidak semudah yang dibayangkan.

So, it feels like God make sure me kalau Lia, yang aku jarang banget ngobrol, adalah salah satu people yang tidak go, setidaknya untuk saat ini.

Thank you, Allah.

Tadinya setelah kelar buku yang aku baca sekarang, Secret of Divine Love, aku mau purchasing Psychology of Money. Tapi, ternyata barusan dikirim buku dari komunitas untuk edisi lebaran. Jadi, sepertinya aku akan selesein itu dulu aja, baru beli yang lain.

Well, sebagai pembaca buku novel bergenre fantasi, rasanya wow banget ketika akhirnya aku memutuskan untuk membaca buku bertemakan self improvement.

Tapi, akhirnya aku menyadari sesuatu. Ada alasan mengapa buku-buku ini laris di pasaran internasional.

Ilmunya mahal banget ;') Misalnya waktu aku baca Atomic Habits, buku ini sukses bikin aku berkurang banyak banget screen time sampai 50% selama 2 minggu dan fokus ke hal produktif lainnya.

Aku merasa jadi lebih positif dan mindful. Semoga akan terus seperti ini, amin..

0 comments:

Post a Comment

 
Catatan Lebay Seorang Dugong Blogger Template by Ipietoon Blogger Template