Thursday 8 December 2011

again..and again

gue nggak tau. kenapa. gue di tes IQ, dan lo tau how's the result? gue cerdas!! penggila logika yang cupu. nggak mudah bersosialisasi and silent person. antara bahagia dan g. gue? mathematic? cause in the fact i have many troubles in math, physic, chemistry.. dan setelah gue baca test itu lagi, gue jadi berpikir keras. gue punya kemampuan di sana. i have ability... so, why i can't do like that? itu.. that's the question.. kenapa. gue. gabisa. ngitung. titik.

gue beda 100% banget. satu satunya yang gue masih bisa ngrasa itu bener adalah karena gue penggila detektif. cuma itu bukti kalo emang gue berlogika yang jalan (ini kata gue).

ok.. gue ga mau berlama lama crita yang weird itu. happy happy aja.

gue barusan searching. tentang guantanamo. gue merinding salah satu penjara kejam sedunia. gue ngrasa g ada kedamaian di sana. oke.. nggak ada penjara yang damai. tapi, gue liat HAM jadi sampah doang! tangan diiket macam sayuran, pake seragam kembar warna orange, mata ditutup.. gue udah liat mreka kayak wortel! gue bener bener miris liatnya. gue nggak tau siapa yang punya. tapi ini dunia men.. duniaaa. gue yakin oknum guantanamo cuma se-upil doang. minoritas. dan yang gue tau, di mana mana mayoritaslah yang mengendalikan minoritas, right? gue nggak habis pikir kenapa ada manusia se iblis mereka. sebenernya nggak cuma guantanamo. masih banyak banget penjara yang gak keliatan mata kita aa. but i hope, kiya yang mayoritaslah akan menghapuskan pembunuhan masal manusia itu.

gue sebenernya mau posting foto tentang kejamnya penjara penjara yang gue ceritain tadi. tapi nggak jadi deh. gue nggak tega. lo kalo mau pada tau, searching in aja di goggle. so sekian dari gue. thx udah baca:D

0 comments:

Post a Comment

 
Catatan Lebay Seorang Dugong Blogger Template by Ipietoon Blogger Template