Monday 5 December 2011

my exam

gue ngrasa seger.. ujan mengguyur kota indah gue dengan air surga(lebay). emang resiko nya tiap pulang sekolah gue repot. harus bawa mantel, numpang neduh rumah orang... ato lo mandi alam! tapi, its okay, rumah gue lagi mati aernya, gue bisa mandi gratis sepuasnya.

hari ini matematika. dan.... gue gila! of course!! makan jadi bernapsuu buangett.. lo bisa bayangin.. mo kyak kuda nil apa badan gueh!tiap hari renang.. makan.. renang..makan... lemak yang udah gue bakar rame rame di kolam 2 jam come back cuma dalam waktu 10 menit!

nyesek. iya.

matematika..surga dunia... hah pret! gue bahkan blm bisa dibilang blajar. tapi.. ibu gue slalu support gue."ayo nak..kamu bisa.ibu yakin kamu bisa.." gue jadi smangat. smangat bgt.. yah.. gue berharap ada ilmu kepahaman yag dahsyat. karena sebenernya, gue udah siap secara batin..

kayaknya gue ga bisa panjang lebar.. karna gue mao blajar. doain gue sukses.. suksees..

0 comments:

Post a Comment

 
Catatan Lebay Seorang Dugong Blogger Template by Ipietoon Blogger Template