Wednesday 14 December 2011

sinetron KERA (kemah sengsara)

besok.. gue.. kemah..


AAAAAA.... !!!!!

kemah. waktu di mana kita, mau gak mau, rela gak rela, ikhlas gak ikhlas, seneng nggak sebel(brati seneng) berpanas panas ria. wajah pulang pulang warna ungu, badan macam tengkorak, berkerak, licin kayak lumut..( g selebay itu sih).. tapi intinya, KEMAH.. SENGSARA..

jadi inget kemah gue taun kemarin. waktu gue masih kelas 1 SMA. merana kyak apa. ok ok.. demi puasin lo smua, gue buka aib gue. dengerin baik baik. kalo perlu siapin kacang atom, tisu, ama aqua. dengerin crita, eh, aib gue..

Gue lupa kapan tepatnya. yang jelas masih di bulan yang sama, Desember. Bulan yang kalo orang bilang summer(bener gak?) Bulan di mana para bule berjemur di pantai, macam daging kecap berkacamata. Gue harus meringkuk di hutan gak jelas, buat ikut sesuatu yang kita sebut, K-E-M-A-H. inilah saat saat gue sengsara..

hari pertama..

anggota gue paling banyak 7orang. lo bisa bilang kita seven icon. rame. bener bener pualing rame. hari pertama gue lewati penuh pengorbanan. lemak bercucuran deras. gue bayangin, tiap langkah gue, orang pasti nemuin "something-unyu-lengket". yaa. lemak gue. gue jalankira kira4 km. nggak cuma naik, tapi gue serasa berdiri di tembok. asli extrem banget jalannya! kalo gue nggak berpenyagga dengan tongkat, ntah mo nglundhung ke bawah kayak mana gue. ransel pun serasa yang narik gue buat ngglundhung ke bawah, bukannya bantuin gue buat ngesot ampe atas.sampe atas, org pada takjub. ada lemper bawa tas segede lemper berhasil mpe atas tanpa tumpangan ojek mbak panitia. Hwuuuu.. gue jadi populer. gue icon bahwa gendut bukan berarti semrawut...:D

hari kedua..

hari ternelangsa gue. Hari itu ujan lebat banget. sgala aktivitas cuma bisa di tenda. anggota gue? 7 orang. tapi hari itu, tinggal 4 orang. tau knaapa?


bersambung ke part 2...

0 comments:

Post a Comment

 
Catatan Lebay Seorang Dugong Blogger Template by Ipietoon Blogger Template