Friday 4 May 2012

big event dan segala galaunya

gatau mau posting apa. i'm so dizzy.. capek.. mata sepet. hari ini kerjaan lumayan bikin gue menciut langsing dengan unyu.
Funny Myspace Comments
MyNiceProfile.com

tadi gue dikancing di kelas kosong ama temen gue ilmi. kita berdua ngglosor nggak jelas, mohon mohon biar si Ais, cewek bencong bukain ruangan nya. akhirnya gue malah nonton film Golden Compas. tapi, yaah.. gue ketiduran meen.. ketiduran.. ngglosor macam paus terdampar. bangun bangun yang disebelah gue guru tahfidz cewek.. ber, "anti anti bangun.. anti ini.." blaa blaa blaa.. gue paksain buat melek. kelas gue yang tadinya kosong jam mapelnya sekarang sepi kriuk kriuk. mereka ulangan gaaaan.. ulangaaan.. masuk masuk guru gue gak nanya macem macem. mungkin dikira gue panitia acara besar makanya telat. tapi gue beruntung.. soal habis. akhirnya gue nego buat susulan. finally... gue boleh keuar kelas...pulaaaaang!!! pulaang!!! gue nge game- kekunci- nonton film- ketiduran- kehabisan soal ulangan- pulang. everything is clear dengan wajah sekali melas.

H-1 meeen.. gilak! ini bener bener nggak krasa. big event skolah yang udah mundur sebulan dengan kegilaan selama 3 bulan buat perencanaan. wooh.. cablak banget tauk! ke sana sini, ngurus itu dan ini, pulang malem, makan jadi malem, kagak sempet mandi (kalo ini emang gue sengaja), pokoknya kalo pulang langsung bau bantal deeeh.. pengennya nempel kasur doang. belom kalo gue kena marah ortu.. yah, penuh perjuangan gitu. galau kalo gue inget.. tapi, juga bikin gue bangga. ntar gue critain kenapa gue bangga dengan segala hal keren ini. rencananya acara ini bakal diiisi ama diklat en lomba lomba buat pelajar se Jateng DIY.


selintas inget ama yang diomongin guru fisika gue kemarin. di saat para cecunguk di kelas gue menghilang dengan segala aktifitas acara besar, nyisa cuma enam biji manusia di situ, termasuk gue yang kebetulan pas nggak dapet job. " Banyak orang yang sukses karena salah melangkah, tetapi tidak ada orang sukses yang tidak melangkah. "
Cartoons Myspace Commentsada alesannya sebenernya kenapa guru gue bilang begitu. Karena, kalo lo mau tau. Ini adalah big event skolah gue yang pertama, dan akan jadi tahunan (rencananya). ini udah jadi bahasan lama. gue yang awalnya masuk Sie Diklat, pindah haluan ke Sie Acara yang finalnya.. gue move out ke bagian SC (Steering Committee). Bagi lo yang belom tau SC apaan. ini adalah segerombolan orang (gampangnya divisi gitu ya) yang posisinya ada di bawah pembina OSIS, tapi di atas ketua panitia. jadi, bisa dibilang gue pembesar yang berbadan besar getuoooh.. hahahhahahah. gue berenam.3 cewek 3 cowok--.> gue, duyuf, atikah, coki, apip, ama khalid.<  naah, kita di sini kerjaannya adalah pengonsep, mikir, nyusun sana sini.. yah pokoknya gitulah. bagi lo yang nggak pengen tua karena organisasi.. jangan jadi SC deh..bikin tua pokoknya. paling enak en bikin awet muda itu jadi sie dokumentasi. jepret sana sini dan gaikutan rapat banyak.
MyNiceProfile.com

banyak suara sumbang selama proses acara besar. yang diraguin guru ama temen lah.. ketuanya yang juga jadi kena lah.. duplikatlah.. gada dana..sinis dari guru guru yang nyebelin dll. gue awal udah optimis di tengah jalan ciut lagi. gue bener bener galau. takut karena kendala awal udah berat coy. udah bikin patah arang. tapi untungnya.. temen temen gue saling support. yang semangat nya gede nyembuhin temen temennya yang stress dilanda acara besar.

H-7, gue bener bener pengen nangis. gada peserta samsek dengan dana yang terlunta lunta. donatur.. sponsorship.. nggak banyak yang kasih. kita semua udah pada jelek wajahnya. sedangkan, guru guru gue nggak banyak yang peduli ama acara ini. katanya takut, terlalu berani, dll. gue benci di saat saat begitu. tetua tetua yang seharusnya jadi pegangan kita.. mereka malah dengan gampangnya ngomong itu tanpa ada beban. tetua tetua yang gue harapkan jadi orang paling andil buat acara yang bisa ngebesarin nama sekolah, jadi tiang baru buat event ke depan.. mereka nggak bener bener ada.

gue anggap ini adalah acara angkatan gue yang terakhir dengan adek adek kelas X yang juga kerja keras.

salah satu guru gue yang care.. beliau guru fisika. suka tebar senyum yang bikin nyaman. kalo lagi marah, emang ngeri. gue akuin itu. di saat genting begini, guru gue yang bijak ini bilang, " ketika kita berada di titik terkritis dan bertahan di titik kritis itu, maka semesta akan mendukung kita untuk mencapai hal yang kita inginkan. " gue speechless.. ngena.. gue sadar, gue terlalu pesimis memandang ini semua. dan emang kata kata yang guru gue kutip dari Yohanes Surya fisikan indonesia ini bener adanya. hari ini.. dana kekumpul banyaaak. semua kompak, bahkan malem ini temen temen rela nginep skolah buat nge-fix in semua. gue nggak ikut karna nggak boleh ama ortu. tapi gue juga pulang malem tadi. kehujanan.unyuu deh pokoknya.

talking bout peserta.. lo tau??? sekarang total peserta udah sampe 84.. tinggal dkit lagi. gue bener bener bangga.. seeneng. happy.. nggak kebayang. dan besok ... pokoknya gue bener bener yakin everything is Okay... good. success..

1 comments:

  1. situ kira enak jadi sie dokumentasi ? --"
    pening bo' pening . kerjaan terakhir sie dokumentasi juga bikin TUA juga, dug .

    ReplyDelete

 
Catatan Lebay Seorang Dugong Blogger Template by Ipietoon Blogger Template