Thursday 7 September 2017

...................

selamat datang lagi cinta...
setelah sekian lama kamu menghilang beberapa tahun lamanya
terimakasih cinta telah menyelamatkanku lagi
sebelum semuanya terlambat dan aku hanya bisa menunggu seperti orang bodoh
mungkin akan sedikit aneh, tapi lama-lama aku pasti terbiasa...
terbiasa tanpa kehadiran masa lalu yang lama

aku harus bersenang-senang juga bukan?
semoga mimpi burukku segera berakhir saja
bukankah menyakitkan selalu bertemu dengan orang yang kamu tunggu,
sedangkan kamu sendiri sudah lelah?
bukankah menyakitkan bila aku harus selalu lari menghindarimu,
sedangkan kamu mungkin telah lupa siapa yang menunggu?

ahh.. aku perlu segera mengakhirinya kan?
menyambut cinta lain yang ternyata menungguku dengan sabar untuk disadari

aku tidak lagi ingin bersembunyi darimu, dari masa lalu
aku tidak mau menangis lagi
memohon kepadamu untuk berhenti mengahantui tidurku selama beberapa malam

aku telah menemukan debaran hatiku yang lama sudah membatu
kupikir itu sulit, ya...meskipun tadinya memang sulit

"you know where to find me..." katanya
lalu seketika ak tahu aku harus bangun dari mimpi kelabu
jangan katakan aku kejam..kamu yang terlalu kejam
karenamu aku harus berusaha membunuh semua kenangan kita
aku tidak ingin lagi menjaga cerita kita yang kosong terlalu lama
aku mau cerita baru lagi
aku harus tertawa lagi bukan?
aku harus menangis karena diberi bunga mawar dan bukannya menangis karena menunggu bukan?
aku ingin paham bahwa aku telah tulus dengan ceritaku yang baru

"kumohon berhentilah menggangguku...aku hanya ingin berhenti mencintaimu"

aku sudah benar begini bukan?
katakan aku sudah benar... kumohon...

0 comments:

Post a Comment

 
Catatan Lebay Seorang Dugong Blogger Template by Ipietoon Blogger Template