Friday 15 September 2017

senja dan dunia bukumu

Senja di sore ini seindah rona di wajahmu.
Rasanya hangat menerpa jiwaku.
Kamu berkata bahwa langit inilah kesukaanmu.
Warnanya bercampur rupa hingga aku menyerah untuk berhenti mengaguminya.
Senja.... senja.. dan senja...

Dia hanya diam dengan buku favoritnya.
Sesekali ia tertawa dengan apa yang sedang dibacanya.
Bersandar pada pohon tinggi aku menatapnya dalam-dalam.
"Yang aku punya hanyalah duniaku bersama buku.", katamu lima tahun lalu.
"Ahh.. kalau begitu jadikan aku bukumu, agar aku bisa masuk ke dalam duniamu."
Kemudian sampailah pada senja sore ini.
Duduk denganmu menikmati angin lembut membelai rambutku.
Kamu bahkan tidak sadar sebuah daun layu hinggap di kepalamu.

Senja di sore ini seindah jemarimu membuka halaman buku.
Suaranya menimbulkan gerakan halus seperti gesekan lemah biola
Buku....adalah duniamu



*sori gaje. gue lagi malas mikir.


0 comments:

Post a Comment

 
Catatan Lebay Seorang Dugong Blogger Template by Ipietoon Blogger Template